James Franco Kagumi Akting Selena Gomez

Sabtu, 18 Februari 2017 - 05:01 WIB
James Franco Kagumi Akting Selena Gomez
James Franco Kagumi Akting Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Selena Gomez baru saja membintangi film terbarunya, In Dubious Battle. Penampilannya sebagai Lisa London ini membuat lawan mainnya, James Franco kagum.

Penyanyi berusia 24 tahun mampu menyelami karakter dalam film drama yang diambil dari novel karya John Steinbeck dengan nama yang sama. Selena dinilai sebagai artis berbakat, dia mampu keluar dari zona nyaman.

Seperti diketahui, Lisa yang dimainkan kekasih The Weeknd ini merupakan ibu muda yang terlihat gundah dengan pekerjaannya di perkebunan apel di California pada tahun 1930-an.

Lisa pun melakukan gerakan untuk menyerang para pemangku kepentingan di perkebunan itu. Akibatnya suasana ricuh dengan pertumpahan darah dan ledakan api kebakaran. Ini menandakan film In Dubious Battle bukanlah drama yang ‘sunyi’.

“Saya pikir Selena sangat berbakat dan saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang. Dia bahkan mengatakan kepada saya ketika saya memintanya untuk melakukan hal ini (akting), dia seperti, 'Ya, saya ingin menjadi bagian dari dunia Anda, saya ingin mencobanya. Saya akan pergi pada petualangan ini," kata James.

“Saya merasa seperti saya memiliki senjata rahasia yang saya tahu dia adalah seorang aktris besar, bahwa orang-orang tidak akan mengharapkan dia dalam hal ini dan bahwa saya bisa menempatkan dia di sini ,'' tambahnya.

Para pecinta film dan penggemar Selena pun bisa langsung menyaksikan In Dubious Battle, di mana film ini telah diputar perdana di Festival Film Venice pada September lalu dan akan masuk bioskop di Amerika Serikat ada 17 Februari ini.

Selain Selena Gomez dan James Franco, In Dubious Battle juga dibintangi Nat Wolff, Vincent D’Onofrio, Ed Harris, dan Robert Duvall.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8873 seconds (0.1#10.140)